Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Streaming Movie? HOOQ saja

     Di era sekarang, film sudah menjadi pendamping disaat seseorang merasa galau, sendiri ataupun depresi. Memang film bisa kamu lihat dimana saja, smartphone laptop ataupun media lainnya. Akankah kamu bisa menonton film era 90-an dengan full dan kualitas tinggi? NO!.
HOOQ
Image : Google image

     Kan bisa mendownload? Oke, memang bisa kamu download sebuah film melalui internet yang terhubung, tetapi jika kamu mendownload. Tidak mungkin kamu bisa mendapatkan kualitas yang bagus, ataupun tidak mungkin kamu bisa menikmati film-film tahun lalu. 

     HOOQ merupakan solusi untuk kamu yang sedang depresi untuk mencari hiburan film komedi, Karena di hooq menyediakan banyak sekali film-film dengan berbagai kategori, film Indonesia maupun luar negeri.
Get your HOOQ
HOOQ.TV

Apa itu HOOQ?
HOOQ merupakan sebuah layanan penyedia ribuan film-film dan serial yang diproduksi oleh berbagai studio ternama di dunia. HOOQ ini juga menyediakan film-film indnesia mulai dari era dulu hingga saat ini.

Keunggulan HOOQ

1. Mudah diakses

     Kamu bisa menonton film dimana saja dan kapan saja!. Kamu bisa streaming movie di android, iphone, maupun pc. Jika di android ataupun IOS membutuhkan aplikasinya, kamu bisa streaming tanpa harus mendownload aplikasi HOOQnya, dengan mengakses HOOQ.TV.
HOOQ Mobile APP
Mobile app


2. Kualitas film 

     HOOQ menyediakan berbagai macam kualitas film, sesuai dengan apa yang kamu inginkan, dalam artian. Kamu bisa memilih kualitas film dengan maumu sendiri, jika memungkinkan kamu suka yang tinggi, kamu bisa memilih kualitas high. HOOQ juga menyediakan “AUTO”, buat kamu yang koneksinya tidak memungkinkan, ada solusi untuk streaming yaitu dengan menggunakan “AUTO”. Kamu bisa menikmati lancarnya streaming tanpa ada buffering.

3. Tonton film secara offline

      HOOQ juga menyediakan fitur offline, buat kamu yang menyukai film tersebut, dan ingin mendownloadnya, di HOOQ kamu bisa mendownload film tersebut dan tentunya bisa diputar dalam mode offline (tanpa terkoneksi internet). 
Warkop
Film bisa di download.

Kebayang kan berapa banyak kuota yang keimbas, jika kamu streaming film favorite kamu terus-menerus? Maka dari itu ada solusinya, yaitu dengan adanya fitur download.

4. Banyak kategori film.

     Pada aplikasi HOOQ kamu bisa menonton berbagai macam film sesuai kategori, tentunya membuat kamu semakin mudah untuk melihat film sesuai apa yang kamu inginkan. Example, di hooq kamu bisa menonton film-film warkop DKI yang tahun 90-an dengan full.

5. Harga berlangganan sangatlah murah.

     Harga paket di hooq sangatlah terbilang murah, Karena dengan Rp. 49.500 -, kamu bisa menikmati ribuan film yang bisa kamu tonton setiap harinya. Hal yang paling keren yaitu, kamu bisa menonton dengan 5 perangkat berbeda.
Paket HOOQ 1
Paket 1 : 7 Hari.

Paket HOOQ 2
Paket 2 : 30 Hari.

Paket HOOQ 3
Paket 3 : 90 Hari.

Paket HOOQ 4
Paket 4 : 180 Hari.

Paket HOOQ 5
Paket 5 : 360 Hari.

     Jika kamu salah memilih paket, dan ingin membatalkan. Kamu bisa dengan mudah membatankannya, tanpa adanya biaya tambahan.

6. Nonton film tanpa iklan.

     Buat kamu yang suka streaming online, mungkin banyak sekali iklan yang muncul ketika ingin melihatnya, bagaimana sangatlah mengganggu bukan?. Mending gunakan HOOQ, streaming movie kesukaanmu tanpa adanya iklan.


Ingin memiliki HOOQ di HPMU? Download sekarang juga.
Android Version
iOS Version

Bagaimana tertarik untuk gabung dengan aplikasi HOOQ? Cobain sekarang juga!. 
Register


Ingin ikutan lomba HOOQ juga? Join disini

Posting Komentar untuk "Streaming Movie? HOOQ saja"