Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

GTA San Andreas Lite APK + Data v8

GTA San Andreas Lite APK + Data v8 - GTA atau biasa disebut Grand Theft Auto, adalah sebuah game yang dibuat oleh rockstar yang bergendre aksi dan petualangan, game ini hampir hadir disemua platform diantaranya : Playstation, Android, Xbox, Windows, Windows Phone, MacOS, dan lain sebagainya.

GTA San Andreas merupakan game populer diseluruh dunia pada masanya, walau sekarang tidak begitu popular lagi, namun untuk sebagian orang GTA san andreas ini tetap menjadi game erbaik, alasannya yaitu game ini tersedia banyak sekali mod yang dapat dipasang dengan sangat mudah, dan tentunya akan selalu terdapat update mod terbarunya. Begitu juga versi Androidnya, sekarang banyak sekali komunitas pencinta GTA SA ini, dan pasti banyak juga mod yang mereka buat.

Pada kesempatan ini, aku membagikan versi lite nya ukurannya gak jauh dari 400MB, itu sudah termasuk APK dan Datanya, namun ada beberapa fitur yang terpaksa dihilangkan dalam versi lite ini, jadi ini adalah solusi buat kamu yang menginginkan main game ini tetapi sedang krisis kuota.

Download
Downlad

Posting Komentar untuk "GTA San Andreas Lite APK + Data v8"