Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

YouTube Go 0.65.59 Terbaru

YouTube Go 0.65.59 Terbaru - Adalah aplikasi pemain Video & Editor untuk smartphone android. YouTube Go aplikasi baru yang berguna untuk mendownload dan menonton video. YouTube ini bisa menjadi teman keseharian anda.

YouTube adalah situs berbagi video Amerika yang berkantor pusat di San Bruno, California. Layanan ini diciptakan oleh tiga mantan karyawan PayPal - Chad Hurley, Steve Chen, dan Jawed Karim - pada bulan Februari 2005. Google membeli situs tersebut pada bulan November 2006 seharga US $ 1,65 miliar; YouTube sekarang beroperasi sebagai salah satu anak perusahaan Google.

YouTube Go 🔹 Kontrol Data Anda!
- Pilih untuk mendownload atau menonton
- Pratinjau video sebelum Anda mendownload atau menonton
- Pilih berapa MB yang Anda gunakan di video

YouTube Go 🔹 Download Video! ⬇️️
- Download video ke telepon atau kartu SD Anda
- Mainkan mereka tanpa buffering
- Awasi kapan saja, dimana saja - bahkan dengan koneksi internet yang lambat atau tidak ada
- Menonton video yang diunduh berkali-kali tanpa biaya data ekstra

YouTube Go 🔹 Super Cepat! Kurang Telepon Hang! 🚀
- Tidak ada lagi kekhawatiran tentang gantung ponsel
- Dibuat untuk bekerja dengan sedikit penyimpanan dan kecepatan lambat


- Bekerja pada versi Android lama kembali ke Jellybean (Android 4.1)

Download YouTube Go Apk Untuk Android - Maksimalkan kesenangan Anda tanpa menghabiskan data Anda! 😍

YouTube memungkinkan pengguna mengunggah, melihat, menilai, berbagi, menambah favorit, melaporkan, mengomentari video, dan berlangganan ke pengguna lain. Ini menawarkan berbagai macam video media buatan pengguna dan korporat. Konten yang tersedia meliputi klip video, klip acara TV, video musik, film pendek dan dokumenter, rekaman audio, trailer film, live stream, dan konten lainnya seperti video blogging, video asli pendek, dan video pendidikan. Sebagian besar konten di YouTube diunggah oleh individu, namun perusahaan media termasuk CBS, BBC, Vevo, dan Hulu menawarkan beberapa materi mereka melalui YouTube sebagai bagian dari program kemitraan YouTube. Pengguna yang tidak terdaftar hanya dapat menonton video di situs tersebut, sementara pengguna terdaftar diijinkan untuk mengunggah jumlah video yang tidak terbatas dan menambahkan komentar ke video. Video yang dianggap berpotensi tidak pantas tersedia hanya untuk pengguna terdaftar yang mengaku berusia minimal 18 tahun. (Alfa mod)

Download

Posting Komentar untuk "YouTube Go 0.65.59 Terbaru"