Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PIXEL’S UNKNOWN BATTLE GROUND 1.28.004 Apk + Mod for Android


!!APLIKASI INI MASIH DALAM PEMNGEMBANGAN!!

PIXEL'S - Apakah anda suka game militer kuning? Coba untuk bertahan hidup di arena pertempuran pixel gila setelah kiamat kota di blok! Lompat dari pesawat survival di pulau yang mati, temukan rampasan terbaik, bunuh musuh, Tapi takut zona menyusut, itu kerusakan signifikan! Bidik dengan AK, pixel gun, smg, multiple-barrel dan senjata lainnya. Menjadi yang tercepat sendirian! Buat kisah blok pixel kamu sendiri.Berjuang untuk akhir deathmatch di penembak 3D kami!
Anda tidak perlu 7 hari untuk mati, Anda mungkin terbunuh dalam satu menit di game piksel kami! Karena itu bisa menjadi hari terakhir Anda di bumi, berhati-hatilah dengan zona mati, bergerak sangat cepat dan dapat dengan mudah memakan Anda.

Fitur:

? Regu
Pertarungan tim yang fantastis! Tim deathmatch dengan teman perang Anda ke ujung pahit.

? Kulit untuk setiap selera
Skins terlihat benar-benar sempurna, sama seperti dalam game 3D blocknite block survival sejati, Anda dapat membeli semua skin block block strike;

? Pengaturan grafis untuk ponsel yang lemah
Penembak piksel kami dengan grafis HD penuh dan Anda juga dapat membuat pengaturan rendah jika Anda memiliki ponsel yang lemah;

? Lebih dari 30 jenis senjata
Gudang militer besar seperti AK, minigun, senjata sniper, pistol pixel, smg, pistol dan sebagainya. Mulai akhir dunia, JUST SHOOT dengan pistol pixle!

? Dalam game auto
Tentu saja kami memiliki mobil tempur atau kendaraan tempur dan bahkan kami memiliki TANGKI! Tetap tidak tertarik dengan permainan pemogokan blok dunia luas kami! Kirim kekuatan blok Anda secepat mungkin, dan sembunyikan diri Anda dari zona mati!

? Obrolan langsung
Berkomunikasi dengan pemain lain di kota blok! Kami telah membuat obrolan langsung, mencoba mencari teman atau rekan tim yang akan membantu Anda menerapkan strategi untuk pertempuran piksel kemenangan!

? Pemotretan otomatis
Anda tidak perlu menekan tombol shot, yang harus Anda lakukan hanyalah membidik pixel dan berburu prop. Kami berharap kesombongan itu bukan tentang Anda, jangan hindarkan siapa pun!

? Ukuran peta besar-besaran
Ukuran peta besar, itulah yang kami miliki, dikelilingi oleh pegunungan dan zona mati yang sangat besar. Pulau radiasi besar ini adalah tempat di mana Anda harus bertahan hidup sementara Anda berada di kota blok. Kami memiliki lebih dari 20+ pemain di peta yang sama di penembak online multipemain!

? Mudah, kontrol intuitif
Dingin saja! Anda tidak akan melihat bagaimana jam dan dayz akan terbang saat Anda bermain pixel shooter.

Tingkatkan kemampuan bertarung Anda dengan permainan perang piksel kami, cari tahu dengan musuh Anda atau Anda akan berada dalam pixel dead.

Medan Pertempuran Tidak Dikenal Pixel adalah yang pertama di dunia yang bergelenggaran dengan genre fortnite survival penembak multipemain orang pertama di perangkat seluler!
Salah satu permainan bertahan hidup terbaik dengan dunia piksel. Pertempuran online penembak royale tidak akan membiarkan Anda bosan!
Permainan multi-pemain kami adalah permainan daring yang benar-benar gratis untuk diunduh.

Download
APK - MEGA
MOD - MEGA

Posting Komentar untuk "PIXEL’S UNKNOWN BATTLE GROUND 1.28.004 Apk + Mod for Android"