Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Racing Limits Mod Apk v1.0.2 UNLIMITED MONEY

Racing Limit Mendefinisikan standar ponsel dari game balap tipe arcade yang tak terbatas. Permainan ini sangatlah keren, karena kamu bisa melakukan balap dan menyalip baik dalam lalu lintas kota dan jalan raya, game ini memiiki 5 mode balap yang menyenangkan. mode pembawa, mode tak terbatas, mode lawan-waktu, mode bebas dan mode multi-pemain. Kamu dapat memilih antara lalu lintas satu arah atau dua arah dan memilih diantara tiga kali periode hari, yaitu "Pagi", "Matahari Terbenam" dan "Malam".


  • -REALTIME MULTIPLAYER: Anda dapat bersaing dengan teman-teman Anda atau dengan pembalap lain dari seluruh dunia dalam mode multi-pemain. Game ini mengimplementasikan balapan multiplayer real-time terbaik di perangkat seluler.
  • -GAMBAR CAMERA GANDA: Ada 4 sudut kamera. Helikopter, punggung, kap mesin dan kokpit. Semua kendaraan Anda dapat memilih untuk berkendara datang juga dengan interior berkualitas tinggi untuk menawarkan pengalaman kamera kokpit terbaik.
  • KONTROL SENSITIF DAN MUDAH: Batas Balap memiliki kontrol permainan yang sangat mudah dan sensitif untuk membuat Anda sangat senang.
  • FISIK-DASAR: Semua mobil di Racing Limits memiliki rasio daya, torsi dan gigi yang realistis. Proses percepatan dan kecepatan atas didasarkan pada simulasi lengkap. Berat badan kendaraan, rasio roda gigi, tenaga mesin dan rasio torsi semuanya diperhitungkan.
  • -LANGI KENDARAAN RINCIAN YANG SANGAT TINGGI: Banyak kendaraan dengan tingkat tinggi detail grafis menunggu Anda mengemudi! Detail grafis mobil yang hadir di Batas Balap adalah yang terbaik dari kategorinya.
  • -UNUNGAN DAN UPGRADE: Anda dapat menyesuaikan mobil Anda dengan mengubah rasio roda gigi, naik ketinggian dan sudut roda camber. Anda dapat meningkatkan mesin, rem, dan penanganan Anda untuk kinerja yang lebih baik. Beberapa warna bodi dan rim juga tersedia untuk Anda pilih.
  • -RAGAMAN REALISTIS: Batas Balapan memiliki banyak pengoptimalan pada grafis sangat detail dan realistis.
  • -LOTS OF RACE EVENT: Anda tidak akan pernah bosan saat bermain Racing Limits. Ini memiliki banyak tingkat mode pembawa, 3 trek balap, 3 periode waktu harian, dan 5 mode permainan yang berbeda.
  • -LANGUAGES: Enam bahasa saat ini didukung di Batas Balapan dan banyak lagi yang belum datang dalam versi mendatang.


Download

Posting Komentar untuk "Racing Limits Mod Apk v1.0.2 UNLIMITED MONEY"