Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MX Player Pro 1.10.31 Apk + Mod for Android

MX Player merupakan aplikasi multimedia yang bisa membantu kamu dalam memutar video atau film pada hp andorid, dan tidak semua aplikasi bawaan android bisa memutar berbagai macam format film, ini adalah solusi utamanya.

MX Player Pro - Cara terbaik menikmati film Anda.
a) PERANGKAP HARDWARE - Akselerasi perangkat keras dapat diterapkan ke lebih banyak video dengan bantuan dekoder HW + baru.

b) PENGENDALIAN MULTI-INTI - MX Player adalah pemutar video Android pertama yang mendukung multi-core decoding. Hasil pengujian membuktikan bahwa kinerja perangkat dual-core hingga 70% lebih baik daripada perangkat single-core.

c) PINCH TO ZOOM, ZOOM AND PAN - Mudah memperbesar dan memperkecil dengan mencubit dan menggesek layar. Zoom dan Pan juga tersedia berdasarkan opsi.

d) SUBTITLE GESTURES - Gulir maju / mundur untuk pindah ke teks berikutnya / sebelumnya, Atas / bawah untuk memindahkan teks ke atas dan ke bawah, Perbesar / perkecil untuk mengubah ukuran teks.

e) KUNCI KIDS - Jauhkan anak-anak Anda terhibur tanpa harus khawatir bahwa mereka dapat melakukan panggilan atau menyentuh aplikasi lain. (diperlukan plugin)

Format subtitle:
DVD, DVB, SSA / ASS Trek subtitle.
SubStation Alpha (.ssa / .ass) dengan gaya penuh.
SAMI (.smi) dengan dukungan tag ruby.
SubRip (.srt)
MicroDVD (.sub)
VobSub (.sub / .idx)
SubViewer2.0 (.sub)
MPL2 (.mpl)
TMPlayer (.txt)
Teleteks
PJS (.pjs)
WebVTT (.vtt)
APA YANG BARU
* Baru: Dukungan untuk lebih banyak codec
* Fixed: Latar belakang memainkan masalah pada versi android yang lebih baru
* Perbaikan bug minor dan peningkatan kinerja lainnya

Download
[GD]

Posting Komentar untuk "MX Player Pro 1.10.31 Apk + Mod for Android"