Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Clash of Clans Mod Apk 11.185.15 [Unlimited gems ][Unlimited troops ][Unlimited money ][Unlimited coins ][Private server]


Mod Info:(What's modded?)
Unlimited Gems 
Unlimited Gold 
Unlimited Elixir 

Harap dicatat: Ini hanya server pribadi. Jika Anda tidak dapat masuk, coba beberapa kali lagi

Clash of Clans Mod Apk:
- Version: 11.185.15
- Size: 108.8 MB
- Price: Free
- Root needed: No Need
- Offers In-App Purchase: No
- Price: Free

Clash of Clans Apk Deskripsi Gabung dengan jutaan pemain di seluruh dunia saat Anda membangun desa, membesarkan klan, dan bersaing dalam Perang Klan epik! Barbar berkumis, Penyihir pemadam kebakaran, dan pasukan unik lainnya sedang menunggu Anda! Fitur Baru: Journey to the Builder Base dan temukan bangunan dan karakter baru di dunia misterius baru. Pertempuran dengan semua pasukan baru, termasuk Barbar Raged, Sneaky Archer, Boxer Giant, Bomber, Cannon Cart, dan Hero Battle Machine baru. Pergi head to head dengan pemain lain dalam mode pertarungan Versus baru. Fitur Klasik: Bergabung dengan Klan sesama pemain atau mulai milik Anda sendiri dan undang teman. Berjuang di Clan Wars sebagai tim melawan pemain lain di seluruh dunia. Pertahankan desamu dengan banyak meriam, bom, perangkap, mortir, dan tembok. Berjuang melawan Raja Goblin dalam kampanye melalui ranah. Rencanakan strategi pertempuran unik dengan kombinasi mantra, pasukan, dan Pahlawan yang tak terhitung jumlahnya! Tantangan Persahabatan, Perang Persahabatan, dan acara khusus. Latih pasukan unik dengan berbagai tingkat peningkatan. TOLONG DICATAT! Clash of Clans gratis untuk diunduh dan dimainkan, namun beberapa item game juga dapat dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, harap nonaktifkan pembelian dalam aplikasi di pengaturan perangkat Anda. Juga, di bawah Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi kami, Anda harus berusia setidaknya 13 tahun untuk bermain atau mengunduh Clash of Clans. Koneksi jaringan juga diperlukan.

Download

Posting Komentar untuk "Clash of Clans Mod Apk 11.185.15 [Unlimited gems ][Unlimited troops ][Unlimited money ][Unlimited coins ][Private server]"